Sejarah tahun demi tahun dan foto -foto Museumbola Plymouth
페이지 정보

본문
Informasi berasal dari katalog Chrysler yang biasa (klik pada hyperlink itu untuk membeli panduan online!) Dengan tambahan oleh Dan Stern dan Bill Watson dan dari Bulletin Plymouth. Ini semata -mata mencakup Valiants dan Valiants Amerika Serikat yang diekspor ke Australia. Kami sekarang memiliki bagian untuk model Kanada dan satu untuk model Amerika Selatan. Tahun adalah model tahun dan bukan tahun kalender. Karena Jeff Godshall, Jim Benjaminson, dan Lanny Knutson untuk izin mereproduksi artikel buletin Plymouth mereka. Museumbola diperkenalkan pada tahun 1959 sebagai model 1960. Selama tahun penjualan pertamanya, 146.792 valiants telah ditawarkan - mengerdilkan 82.030 penjualan kotor Fury. Beratnya 2.635 hingga 2.860 lb, sekuens "Q" ini dijual dengan harga antara $ 2.033 dan $ 2.860 (model paling mahal berharga $ 1/pound). Valiants pertama telah ditawarkan sebagai garis terpisah, di samping pola Desoto dan Imperial; Di dalam garis museumbola ada VA seratus dan V-200. Keduanya menampilkan fisik dan torsion batang torsion yang disatukan; Satu-satunya powertrain adalah 170 CID Slant Six yang baru dengan karburator satu barel.
Jeff Godshall menulis dalam Buletin Plymouth: Sepanjang model 1960 12 bulan, dua warna musim semi ditawarkan: Museumbola Light Blue dan Museumbola Light Green. Di Chrysler, stylist yang disebut sebagai warna "dapur biru" dan "dapur tidak berpengalaman." Penambahan ini membawa jumlah warna museumbola sebanyak delapan, dengan warna asli menjadi biru, hijau, perak, putih, hitam, dan merah muda. Kedelapan warna di luar sana di semua sedan V100/V200 dan pinggiran kota, terlepas dari Crimson, yang hanya dibatasi untuk model V200. Untuk mengurangi biaya mobil, pertengahan tahun interior semata-mata cincin melingkar baja yang jelas pada tutup dek "donat" dihapus. Saya juga pernah mendengar bahwa cat hitam dari pintu lampu depan yang cerah dihapus, membuat semuanya jelas, seperti pada taksi Museumbola 1961 dan baris 1962 (selain Signet). Namun, penghapusan ini, saya tidak dapat memverifikasi. Pada awal 1960 Valiants, cetakan kaca depan dan lampu latar adalah item logam cemerlang yang tepat menempel di atas jalan cuaca hitam.
Selama tahun manekin, cetakan yang terpisah ini telah diubah oleh trip biru yang memiliki inset strip plastik mylar yang semarak ke dalam tripstripping. Praktik ini lebih murah daripada cetakan logam sementara tetap memberikan tampilan "logam brilian" kelas atas. Weatherstripping Mylar baru ini dilanjutkan setelah model tahun. 1961 membawa beberapa perubahan; Museumbola menjadi "hanya satu Plymouth lainnya," versi Dodge (The Lancer) dibawa keluar, dan cid baru CID Slant Six menjadi pilihan, pertengahan 12 bulan, di V-200. Penjualan turun sedikit menjadi 143.078 tetapi tetap kuat. 1961 melihat variasi sedan 2 pintu dan hardtop baru, dan merupakan tahun terakhir untuk gerbong 3 kursi (9 penumpang). Gerobak dua kursi tetap melalui 1966 di Amerika Utara dan melalui 1981 di Australia. Jeff Godshall menulis di dalam buletin Plymouth: Pada musim semi 1961, konsumen di empat negara bagian selatan yang tidak disebutkan namanya telah diberikan sedan museumbola "Dixie khusus", dicat logam abu -abu Konfederasi dan memakai lambang di pintu yang memperingati perang di antara negara -negara.
1962 membawa papan nama Signet ke versi hardtop 2 pintu. Signet itu akan tetap sebagai model museumbola yang berlebihan. 154.294 V-100, V-200, dan tanda tangan ditawarkan. Ini juga merupakan tahun utama untuk kursi ember (di Museumbola Signet 200 dan Lancer GT). Tom McCahill menguji Museumbola 1962 untuk Mechanix diilustrasikan, mencatat penambahan 225 Slant Six, yang "dengan beberapa obat hop-up, dapat membalik mobil menjadi bom sejati. "Dia juga menulis, bahwa sementara bermanfaat bagi massa berat," karena pilihan persneling yang tidak menguntungkan, mesin yang lebih besar tidak beraksi dari RPM terlalu cepat untuk dipikirkan-tentang bundel efisiensi berlebihan yang berlebihan. "Ia menemukan 0-50 dalam 9,3, 0-60 di 13,0, 50-70 di 7,0, dan dengan kecepatan tinggi) dengan velocity, 6,0-an. Skenario jauh lebih buruk: 0-60 dalam "Semakin baik bagian dari 20 detik."
Pada akhirnya, ia menulis, "museumbola 1 tentu saja merupakan salah satu peliharaan saya. Dengan roadability yang sangat baik dan kemudi yang benar, itu adalah pilihan yang sulit untuk dikalahkan. Ini memiliki beberapa penghiburan yang sebenarnya, hampir sebanyak yang seharusnya dibutuhkan kebanyakan orang. Selain itu juga menghadirkan rem yang baik." Dia memang mengatakan itu bisa lebih tinggi dengan roda 15 "sebagai pengganti roda inventaris 13", dan dengan karbohidrat yang lebih besar. Bill Watson menulis: Kursi bucket dari model 1962 lebih sempit daripada yang digunakan pada tahun 1965 (tidak tahu tentang tahun 1963 dan 1964). Saya juga memiliki tanda tangan 1965 dan kursi lebih lebar, dengan baut kursi terpisah. Selain itu, baut di kursi pengemudi yang paling dekat dengan transmisi adalah sekitar beberapa inci. Sementara kursi museumbola 1962 saya akan berubah dari sisi ke sisi, kursi 1965 tidak akan terjadi. Sedangkan untuk menggeser kursi, perhatikan bahwa mobil Chrysler memiliki bala bantuan "U" di mana baut kursi berada di lantai. Tidak diragukan lagi itu untuk penguatan dan penyebab keamanan.
- 이전글tightsculpting-non-invasive-fat-reduction 25.04.27
- 다음글human-grade-6-sidecar-clear-with-green-accents 25.04.27
댓글목록
등록된 댓글이 없습니다.